Notification

×

Iklan

Iklan

Laksanakan Mubes ke-Dua, HMTP UNMA Banten Tekatkan Menjadi Himpunan Terunggul

| Senin, Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T23:12:18Z

Laksanakan Mubes ke-Dua, HMTP UNMA Banten Tekatkan Menjadi Himpunan Terunggul


RIWAYAT BANTEN - Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HMTP) UNMA Banten menggelar Musyawarah Besar (Mubes) keduanya pada hari Sabtu dan Minggu, 21 sampai 22 Januari 2023 yang bertempat di Gedun FTI UNMA Banten.


Mubus HMTP UNMA Banten kali ini mengangkat tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Bertanggungjawab, Progresif dan Berkualitas Menuju HMTP yang Unggul".


Ketua Pelaksana Mubes, Nurhali Muda dalam sambutannya dia berharap agar HMTP UNMA Banten kedepan menjadi organisasi yang unggul.


"Saya berharap di kepemimpinan HMTP selanjutnya dapat menjadi organisasi unggul yang dapat menorehkan banyak prestasi", ungkapnya.


Selaras dengan Nurhali, Ahmad selaku Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan bahwa siapapun yang terpilih nanti menjadi Ketua bisa membawa HMTP kearah yang lebih baik.


"Di Mubes ini akan ada pemimpin baru yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan, saya berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum nanti harus bisa membawa HMTP menjadi lebih baik lagi", jelas Ahmad.


Riyanto Hidayat selaku Ketua BEM FTI UNMA Banten dalam sambutannya mengajak HMTP UNMA Banten berkolaborasi dalam setiap agenda kedepannya.


"Mari kita meningkatkan kolaborasi antara BEM FTI UNMA Banten dengan HMTP UNMA Banten dalam mengadakan setiap agenda yang diselenggarakan yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas", jelas Riyanto.


Pada Mubes itu dibuka langsung oleh Dekan FTI UNMA Banten, Susilawati, M.Kom didampingi oleh Kepala Program Studi Teknologi Pangan M. Fariz Fadillah, S. TP,. M.T.


Adapun Mubes tersebut bertujuan untuk membahas AD/ART, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dan pergantian Ketua Umum beserta jajarannya.


Mubes itu ditutup dengan Menghasilkan Nevi Mulhimatunissa terpilih sebagai Ketua Umum dan Surohman sebagai Wakil Ketua

HMTP UNMA Banten periode 2022-2023.(Red)

×
Berita Terbaru Update